Diduga Berkelahi, Siswa Kelas Dua SD Tewas di Sekolah

Ilustras.
Sumber :
  • Foto: Istimewa

VIVA.co.id – Seorang siswa Sekolah Dasar di Sukabumi Jawa Barat meninggal dunia di dalam lingkungan sekolahnya. Diduga bocah bernama RS yang masih duduk di kelas dua ini tewas usai berkelahi dengan rekan sepermainannya.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Belum diketahui persis kronologi kematian ini. Namun dari informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 8 Agustus 2017, sekira pukul 07.00 WIB.

Awalnya siswa RS bermain dengan rekannya. Dikabarkan ada yang memukul RS, sehingga ia pingsan. Ia pun digotong ke ruang guru untuk pertolongan pertama.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Namun masih tak sadarkan diri. Pihak sekolah pun memanggil bidan setempat, setelah diperiksa sang bidan meminta agar siswa RS dibawa ke Puskesmas untuk pertolongan lebih lanjut.

Sayang nasib berkata lain, tiba di Puskesmas, siswa RS meninggal dunia. "Kami masih mendalami penyebabnya. Harusnya anak kelas dua ini masuknya jam 10.15. Sementara kejadian ini pukul 07.00," ujar Ruhiyat, Wali Kelas Dua di SD Negeri Longkewang Desa Hegarmanah Sukabumi, tempat korban bersekolah.

Polisi Usut Kematian Siswa SMKN di Nias Selatan, Diduga Tewas Dianiaya Kepala Sekolahnya

Sejauh ini belum ada pernyataan kepolisian. Korban RS telah dilarikan ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak untuk menjalani proses autopsi.

Rizki Gustana/Sukabumi

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024