Haru, 10 Tahun Terpisah Bapak-Anak Ketemu di Layanan Ojek

Dewi Salma Zuhara mengunggah fotonya bersama ayahnya yang kini menjadi seorang pengemudi ojek online, Selasa (8/8/2017)
Sumber :
  • Instagram @salmazuharaa

VIVA.co.id – Dewi Salma Zuhara mengaku tak menyangka bisa bertemu ayahnya sendiri yang telah berpisah 10 tahun usai bercerai dengan ibunya. Yang lebih mengharukan, pertemuan itu justru terjadi secara tak sengaja.

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Yakni ketika Salma tengah memesan layanan ojek dari sebuah jasa penyedia online. "Order Grab, dapetnya papahku sendiri. Aku baru tau ternyata papahku sekarang kerja Grab," tulis Salma dalam Instastory, Selasa, 8 Agustus 2017.

Tak ayal, tampilan foto singkat di layanan jejaring sosial Instagram yang diunggah Salma di akun pribadi miliknya, @salamzuharaa, akhirnya menuai simpatik.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Perempuan asal Kudus, Jawa Tengah ini pun kebanjiran komentar dan pesan langsung dari unggahan itu. Salma pun mengunggah sejumlah potongan foto dari pengguna jejaring sosial yang merespons fotonya.

Sejumlah komentar simpati dan haru pun memenuhi pesan langsung milik Salma dalam sekejap. Bahkan, Salma harus membuat akunnya menjadi privat.

Stevie Agnecya Sempat Curhat Pernah Disantet Sebelum Meninggal Dunia

"Kakak2 semua terimakasih motivasinya. Maaf saya tidak bisa membalas pesan satu persatu karena masuk terus," tulis gadis berhijab ini.

Penelusuran VIVA.co.id, simpati netizen ternyata tak cuma memenuhi instastory milik remaja berusia 17 tahun ini. Namun juga memenuhi beberapa kolom komentar milik foto Salma di akun Instagramnya.

"Ikut senang ya salma yg ketemu sama papahnyaaa, banyak2 bersyukur yah," tulis akun bernama @fitriamelia4.

Akun lain bernama @marosandrio bahkan menganggap apa yang dialmi Salma begitu menyentuh perasaannya. "Itu kisah mnyentuh kalbu *setdah gw cowo koq jd baperan," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya