Siswa SD di Sukabumi Tewas usai Berkelahi dengan Temannya

Ilustrasi/Tindak kekerasan
Sumber :
  • pixabay.com

VIVA.co.id - Saepul Rohman, siswa kelas dua Sekolah Dasar Negeri Longkewang di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, meninggal setelah berkelahi dengan temannya yang berinisial D.

Gegara Tertinggal Rombongan saat Bagi-bagi Takjil, Remaja Dikeroyok Massa di Jakut

Berdasarkan keterangan polisi yang didapat dari pemeriksaan sang wali kelas, Ruhiyat, perkelahian itu terjadi pada Selasa, 8 Agustus 2017. Sang wali kelas mengetahuinya dan mendapati D sedang menangis.

"Saat ditanya oleh saksi, D mengatakan telah berkelahi dengan korban di halaman sekolah dan korban dalam kondisi pingsan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, pada Rabu, 9 Agustus 2017.

Siswi SMP di Kendari Di-Smackdown Temannya hingga Pingsan Gara-gara Postingan di Medsos

Mendengar hal itu Ruhiyat langsung menuju korban. Dia melihat korban saat itu terbaring tak sadarkan diri dan segera memberikan pertolongan bersama guru lain. Pihak sekolah juga segera menghubungi orang tua korban untuk datang ke sekolah.

"Saat dilakukan pertolongan, korban tidak siuman. Kemudian pihak sekolah membawa korban ke puskesmas dan pihak puskesmas menyatakan korban sudah meninggal," katanya.

Tragedi Perkelahian Dua Lawan Satu di Klaten, Satu Tewas

Polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah korban untuk mengetahui penyebab kematiannya. Jenazah masih diautopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi Sukabumi.

VIVA Militer: KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali

KSAL Klaim Perselisihan Prajurit TNI dan Oknum Brimob di Sorong Berakhir Damai

KSAL menyatakan perselisihan anggota TNI AL dan oknum Brimob Polda Papua Barat di pelabuhan Sorong, Papua Barat Daya, telah berakhir dengan damai.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024