KPK Geledah Kantor Wali Kota Malang

Aparat Polisi dan Satpol PP menjaga pintu ruangan Wali Kota Malang saat tim KPK menggeledah ruangan itu pada Rabu, 9 Agustus 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah Balai Kota Malang, Rabu 9 Agustus 2017. Petugas juga menggeledah ruang kerja Wali Kota Moch Anton dan Seketaris Daerah Wasto.

Geledah Perusahaan Bupati Langkat, KPK Sita Uang dan Dokumen

Menurut Mustakim, personel Satuan Polisi Pamong Praja yang menjaga Balai Kota, petugas KPK datang pada Rabu pagi, sekira jam 9. KPK meminta petugas jaga untuk mengantar ke ruangan Wali Kota dan Sekretaris Daerah.

"Saya antar, terus saya tinggal turun kembali ke pos jaga," kata Mustakim.

Klaster Keluarga dan Sekolah Pemicu COVID-19 Melonjak di Kota Malang

Petugas KPK yang datang berjumlah enam orang. Pemeriksaan masih berlangsung. Beberapa petugas berpakaian lengkap KPK terlihat mondar-mandir dari ruang kerja Wali Kota Malang dan Sekretaris Daerah yang berseberangan.

Selain Balai Kota, beberapa kantor dinas lingkungan Pemerintah Kota Malang juga disegel KPK. Di antaranya Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Kantor Dinas Perizinan.

Viral Haikal Hassan Diusir di Malang, Diminta Ceramah di Padang Pasir

Petugas KPK yang melakukan penggeledahan belum bisa dimintai keterangan. Wartawan yang berada di lokasi hanya dibolehkan berada di ruang sidang Balai Kota. (ren)

Tembok kantor Kecamatan Blimbing, Kota Malang yang roboh menimpa seorang ibu.

Hujan Deras, Seorang Ibu Tewas Tertimpa Tembok Kecamatan di Malang

Cuaca ekstrem hujan lebat disertai angin diduga menjadi penyebab tembok kantor kecamatan roboh. Saat itu korban baru saja pulang dari rumah saudaranya.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022