Buru Perampas Senjata Brimob, Perbatasan Bali 'Ditutup'

Anggota Brimob bersiaga usai terjadinya penyerangan terhadap anggota Brimob yang bertugas di kawasan Hotel Ayana, Jimbaran, Bali, Selasa (8/8/2017)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id – Kepolisian Daerah Bali mengaku telah mengidentifikasi pelaku penganiayaan dan perampasan senjata api milik seorang anggota Brimob yang sedang bertugas di Hotel Ayana Jimbaran.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Penganiaya ternyata terekam kamera pengawas (CCTV) dan kini sedang diburu polisi. "Ciri-ciri fisik sudah ketahuan. Moga-moda dalam waktu dekat ketangkap," kata Kepala Divis Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto, Rabu 9 Agustus 2017.

Karena itu, untuk mengefektifkan pengejaran, kini seluruh area di perbatasan Bali telah diawasi oleh kepolisian. "Perbatasan sudah ditutup Polda Bali," ujar Setyo.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Hingga kini, kepolisian masih belum bisa memastikan perampasan senjata laras panjang ini berkaitan dengan tindakan terorisme. "Kita belum bisa memastikan itu (terorisme)" ujarnya.

Aksi penganiayaan dan perampasan senjata milik anggota Brimob bernama Bagus Sudah Suwarna terjadi Selasa, 8 Agustus 2017. Korban ditemukan dalam kondisi tak berdaya di pelataran parkir oleh petugas keamanan.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Saat diselamatkan, senjata korban jenis laras panjang AK 101 beserta magasin berisi tiga peluru hampa dan 27 butir peluru karet ikut hilang. (ren)

Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024