Pesan Salma Usai Bertemu Ayahnya di Layanan Ojek Online

Dewi Salma Zuhara, remaja 17 tahun asal Kudus Jawa tengah yang tak sengaja bertemu ayahnya di layanan ojek Online.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram@salmazuharaa

VIVA.co.id – Dewi Salma Zuhara, pemilik akun Instagram @salmazuharaa, yang sempat viral karena mengunggah fotonya bersama sang ayah yang telah terpisah 10 tahun, mengaku terharu dengan perhatian pengguna jejaring sosial.

Viral Foto Diduga Suami Larissa Chou Sedang Mabuk

Lewat unggahan status barunya, Salma menuliskan bahwa dirinya menyadari jika kini ia tak sendiri. "Di titik ini saya sadar bahwa saya tidak sendirian. Banyak kawan broken home lain yang juga berbagi kisahnya kepada saya," tulis Salma dikutip VIVA.co.id, Rabu, 9 Agustus 2017, di akun Instagramnya.

Gadis berusia 17 tahun ini bahkan menuliskan pesan kepada setiap anak yang menjadi korban perceraian agar tidak patah semangat dan mengeluhkan keadaan. (Baca: Haru, 10 Tahun Terpisah Bapak-Anak Ketemu di Layanan Ojek)

Disebut Cocok dengan Ariel NOAH, Tak Diduga Happy Asmara Bilang Begini

"Saya berpesan untuk semua anak broken home, jangan putus asa karena mimpi buruk masa lalu. Kita adalah anak-anak beruntung dari ribuan anak manusia lainnya,kita berbeda, kita jauh lebih kuat, kita pernah merasakan patah hati terhebat dalam hidup kita, tapi jangan jadikan itu sbg hambatan untuk mnjd lebih hebat."

 

Halo Assalamu'alaikum semuanya. Pertama, saya ingin, mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada kalian semua yg sudah mendukung saya, memberi saya motifasi, dan mendoakan keluarga saya. Dititik ini, saya sadar bahwa saya tidak sendirian. Banyak kawan broken home lain yang juga berbagi kisahnya kepada saya. . Saya berpesan untuk semua anak broken home, jangan putus asa karena mimpi buruk masa lalu. Kita adalah anak-anak beruntung dari ribuan anak manusia lainnya,kita berbeda, kita jauh lebih kuat, kita pernah merasakan patah hati terhebat dalam hidup kita, tapi jangan jadikan itu sbg hambatan untuk mnjd lebih hebat. . Untuk semuanya, saya berharap kalian semua bersyukur untuk yang kalian miliki hari ini, karena esok, belum tentu masih menjadi milik kamu. Sebelum kamu kehilangan, dan menyesal. Lakukan yang terbaik untuk orang tua kita. Doakan mereka selalu. Doakan agar selalu dilancarkan segala urusan dunianya. Doakan agar selalu bahagia. . Sekian, terimakasih sudah menyempatkan untuk membaca. Salam dari Salma ????

A post shared by @salmazuharaa on

Geger Jefri Nichol Posting Pasfoto dan Mohon Doa Restu, Ternyata Ini Maksudnya

Sebelumnya, nama Salma memang mendadak populer usai ia mengunggah foto di Instastory miliknya bersama sang ayah. Ia mengaku tak menyangka dan terharu lantaran tak sengaja bertemu ayahnya.

Dewi Salma Zuhara mengunggah fotonya bersama ayahnya yang kini menjadi seorang pengemudi ojek online, Selasa (8/8/2017)

FOTO: Salma berfoto bersama ayahnya yang tak sengaja bertemu lewat layanan ojek online/Instagram

Dan yang paling mengharukan adalah, Salma yang terpisah 10 tahun dengan ayahnya, justru bertemu ketika Salma memesan layanan ojek berbasis aplikasi.

Salma tak menyangka sebab ojek yang dipesannya justru dikendarai oleh ayah kandungnya yang sudah bercerai dengan ibunya.

Unggahan inilah yang kemudian menjadi viral di jejaring sosial. Kisah haru Salma pun menuai banyak reaksi dari sesama pengguna jejaring sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya