Tewas Mengenaskan Setelah Diseruduk Sapi Lepas

Seorang pria memandu seekor sapi yang tengah mandi di kali.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA.co.id – Seorang warga Desa Banyakprodo Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah tewas mengenaskan usai diserang oleh sapi peliharaannya yang terlepas.

4 ABG di Wonogiri Terluka Parah Akibat Racik Mercon, Kuku hilang hingga Kaki Terbakar 80%

Menurut laman tribratanews, kejadian nahas ini bermula saat korban yang bernama Muhamad Anwar (72) bermaksud membersihkan kandang sapi peliharaanya.

Namun entah mengapa, seekor sapinya terlepas dan mengamuk di dalam kandang. "Korban berusaha menenangkan sapinya. Tiba-tiba diseruduk dari depan dan mengenai dada. Ia terpental dan tersungkur di pojok kandang," ujar Kapolsek Tirtomoyo AKP Sarno, dikutip Jumat, 10 Agustus 2017.

Mahasiswa Magang CampusLeaders Ambil Sampel Dahak, Bagian dari kegiatan Investigasi Kontak TBC

Baca Juga:

Real Count KPU, Ganjar-Mahfud di Jawa Tengah Hanya Menang di Boyolali dan Wonogiri

Beruntung ada tetangga yang mendengar teriakan korban. Ia pun dilarikan ke rumah sakit. Dari pemeriksaan, dua tulang rusuknya patah dan luka-luka di sekujur tubuh.

Namun nasib berkata lain, Anwar pun akhirnya tewas walau mendapatkan pertolongan medis. "Korban telah diserahkan ke keluarga," ujar Sarno. (ren)

Petasan. Ilustrasi

4 ABG di Wonogiri Terluka Parah Akibat Racik Mercon Sendiri, Polisi Bilang Begini

Empat orang ABG di Slogohimo, Wonogiri terkena petasan akibat meracik mercon sendiri. Kejadian terjadi pada Minggu (17/3). Para korban terluka parah.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024