Kena Razia, Pria Berseragam TNI Ngamuk dan Pukul Polisi

Keributan antara pria berseragam TNI dan Polantas di Pekanbaru Riau, Kamis (10/8/2017). Diduga anggota TNI ini tidak terima dirazia polisi karena tak berhelm.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram

VIVA.co.id – Sebuah video yang menunjukan seorang pria berseragam TNI sedang membentak seorang polisi lalu lintas menjadi viral di media sosial Instagram. Dalam video berdurasi sekitar satu menit tersebut, pria itu terlihat mengamuk dan memaki anggota polantas. Lokasinya ditengarai di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

6 Fakta Pengeroyokan dan Penusukan Anggota TNI AD di Penjaringan

Menurut informasi awal, anggota TNI tersebut dihentikan oleh polisi karena mengendarai sepeda motor dengan tanpa helm dan kelengkapan motor yang kurang. Motornya pun terlihat tanpa menggunakan spion.

Namun, karena tak terima, ditengah jalan dan disaksikan orang banyak, anggota TNI tersebut langsung membentak dan memaki polisi tersebut.

Wanita Ngaku Keluarga TNI Bentak Ibu Arteria Dahlan, Sahroni: Arogan!

Bahkan ia sempat memukul kepala belakang polisi tersebut dengan tangannya. Tak sampai di situ, ia juga menendang motor polisi tersebut. Setelah puas, ia pergi begitu saja.

Karena telah viral, ribuan warga net berkomentar di laman video tersebut. Beberapa bahkan langsung menautkan video itu ke akun resmi TNI dan Pusat Penerangan TNI.

Pakar Anggap Langkah Hukum Moeldoko Bukan Arogansi Pejabat

Sejauh ini, akun resmi Instagram Puspen TNI @PuspenTni sudah melihat dan mengaku akan menginvestigasi.

"Terimakasih informasinya, kami akan investigasi video ini," tulis akun resmi instagram Puspen TNI. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya