SBY Diundang Lagi ke Upacara HUT RI di Istana, Datangkah?

Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono bersamaPresiden Jokowi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat

VIVA.co.id – Upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2017, akan mengundang seluruh mantan Presiden dan keluarganya. Termasuk Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

"Pokoknya diharapkan pemimpin-pemimpin itu hadir dan kita sedang tunggu konfirmasinya," ujar Sekretaris Kabinet Pramono Anung, di Istana Negara, Jakarta, Selasa, 15 Agustus 2017.

Pada peringatan HUT RI ke-71 tahun 2016 lalu, SBY yang juga ketua umum Partai Demokrat itu tidak hadir. Ia memilih merayakan kemerdekaan di kampung halamannya, Pacitan Jawa Timur.

Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

Untuk perayaan HUT ke-72 di Istana Merdeka, Pramono mengatakan, pemerintah akan membuat konsep yang lebih menggembirakan. Ada sedikit perbedaan dari tahun sebelumnya.

"Acaranya diupayakan acara yang enggak hanya sekadar upacara, tapi ada acara kegembiraan. Nah kegembiraan bentuknya apa kalau disampaikan enggak surprise," kata politisi senior PDI Perjuangan itu.

Jenderal Perang TNI Orang Dekat SBY Masuki Gerbang Pensiun

Jelang upacara puncak HUT ke-72, Istana Merdeka dan Istana Negara kini sudah berbenah. Panggung dan atribut merah putih sudah dipasang di berbagai sudut Istana.

Ilustrasi pria/laki-laki.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Pada dasarnya kanker prostat di stadium awal memang sulit dideteksi lantaran minim gejala. Tapi jika sudah stadium lanjut gejala mengerikan bisa muncul

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021