Kereta Api Hantam Minibus, Dua Penumpang Tewas

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id – Dua orang tewas, akibat kereta api menabrak sebuah minibus yang memaksa melintas di rel kereta api di Desa Antara Kabupaten Batubara Sumatera Utara.

5 Kecelakaan Kereta Api Terseram di Indonesia, Selalu Terjadi di Hutan

"Mobil tersebut belum sempat menyeberang sehingga terjadi kecelakaan," ujar ?Ipda Manibul Siagian, Kanit Laka Satlantas Polres Batubara, Jumat, 18 Agustus 2017.

Dari informasi, kejadian ini bermula ketika mobil minibus bernomor polisi BK 1602 GE sedang melintas dari arah Pabrik Kwala Gunung menuju wilayah Limapuluh.

Kronologi Tujuh Gerbong Kereta Api Keluar Jalur Rel di Malang

Kendaraan ini hendak melintasi perlintasan kereta api. Namun secara mengejutkan muncul Kereta api Putri Deli dari arah Medan menuju Tanjung Balai melintas. Mobil pun terseret sejauh 20 meter.

Akibat ini, dua orang tewas yakni Parni (57) dan Sunan (40) selaku sopir. Sedangkan korban selamat, masing-masing bernama Ipeh (7), Yuni (34). Keduanya mengalami luka-luka dan masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit setempat.

Mobil Tertabrak KA Penataran-Dhoho, 3 Orang Meninggal Dunia

Sementara untuk kondisi kereta api, diketahui moda transportasi ini sempat anjlok dan memaksa para penumpangnya berganti transportasi lain untuk melanjutkan perjalanannya.

Kecelakaan kereta api Bikaner Guwahati Express di India

Kereta Anjlok di India, Penumpang Terjepit di Gerbong Ringsek 8 Tewas

Kereta api Bikaner-Guwahati Express anjlok yang menyebabkan tiga gerbong rangkaian kereta terbalik di distrik Jalpaiguri, Benggala Barat, India pada Kamis

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022