Anak Gadis Budi Waseso Resmi Dinikahi Putra Budi Gunawan

Pernikahan anak dari dua Jenderal Kepolisian
Sumber :
  • Reza Fajri/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Anak dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso (Buwas) resmi menikah dengan anak Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal Budi Gunawan (BG). Akad nikah dari kedua anak petinggi instansi negara itu digelar pada siang ini di Hotel Bidakara, Jakarta.

Buwas Lapor Wapres, Ada Mantan Pengurus Kuasai Aset Pramuka

Adat Jawa kental dalam pernikahan Nindya Nur Prasasti dengan Mochamad Herviano Widyatama. Herviano yang merupakan putra BG mengenakan pakaian adat khas Jawa lengkap dengan blangkon di kepalanya. 

Saat akad, dia duduk berhadapan dengan Buwas yang adalah ayah dari Nindya Nur Prasasti. Dalam prosesi akad juga dihadiri Presiden Joko Widodo, yang duduk bersebelahan dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia Ma'ruf Amin. Keduanya menjadi bagian dari pernikahan tersebut sebagai saksi.

Begini Cara Buwas Tutup Bunga Utang Bulog pada 2020

Ma'ruf menilai, pernikahan dua anak jenderal di Kepolisian itu merupakan sesuatu yang luar biasa. Dia mendoakan agar keduanya bisa menjaga hubungan rumah tangga dengan baik. 

"Artinya ini perkawinan luar biasa, semua tokoh-tokoh dikumpulkan," kata Ma'ruf usai acara tersebut, Sabtu 2 September 2017.

Eks Dirut Bulog Tantang Budi Waseso Buktikan soal Pemalsuan Beras

Setelah akad, Presiden Jokowi yang juga didampingi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla meninggalkan Hotel Bidakara. Keduanya tidak memberikan keterangan kepada awak media. 

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso.

Stabilkan Harga Pangan, Bulog Gelar Operasi Pasar di Jakarta

Operasi pasar dilakukan di lima titik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2020