Pernikahan Anak Buwas-BG, Sandiaga: Muka Mempelainya Mirip

Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA.co.id – Pernikahan putri Kepala Badan Narkotika Nasional Budi Waseso, Nindya Nur Prasasti dengan putra Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal Budi Gunawan, Mochamad Herviano Widyatama, dihadiri banyak pejabat negara dan tokoh nasional.

5 Fakta Menarik Pernikahan Christ Laurent dan Marcella Michelle, Baru Go Public Awal 2024

Selain memberikan karangan-karangan bunga, mereka yang hadir juga turut mendoakan kedua mempelai agar langgeng dan bahagia. Salah satunya Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno. "Lihat Nindy dan Vino, kelihatannya serasi banget ya. Mukanya mirip. Mudah-mudahan jodohnya menjadi barokah," kata Sandiaga di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu 2 September 2017.

Sementara Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto, senang bisa berada di pernikahan anak-anak kedua jenderal ini. Dia juga tidak lupa menyampaikan doanya. "Agar kedua mempelai diberikan suatu rumah tangga yang bahagia, mawadah warohmah, kemudian juga diberkahi sebagai keluarga. Ya selalu kita doakan lah," ujar Wiranto.

Pusing Mikir Resepsi, Intip Cara Wujudkan Acara Pernikahan Impian

Salah satu saksi dalam pernikahan ini, Ketua Majelis Ulama Indonesia, Ma'ruf Amin menilai pernikahan keduanya telah mengumpulkan banyak tokoh-tokoh. Dia berharap dari sini keduanya bisa menjaga salah satu amanah pernikahan. "Ya supaya menjaga hubungan rumah tangga dengan baik ya. Dapat membina hubungan rumah tangga," kata Ma'ruf. 

Viral Pengantar Jenazah Melewati Pelaminan

Viral Pengantar Jenazah Lewat Depan Pelaminan saat Sedang Resepsi

Sebuah video viral menunjukkan momen tak biasa di mana pengantar jenazah melewati depan pelaminan saat acara resepsi pernikahan. Video beredar di media sosial TikTok.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024