Meikarta Raih Penghargaan Inovasi Marketing Integrated

Direktur Informasi Publik Meikarta Danang Kemayan Jati
Sumber :

VIVA.co.id – Meikarta, sebuah kota terpadu berskala internasional yang dikembangkan oleh PT Lippo Cikarang Tbk, menerima penghargaan dalam acara perayaan ulang tahun ke-12 Koran Sindo yang bertajuk ‘Apresiasi Inovasi untuk Negeri’.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Meikarta meraih penghargaan untuk kategori ‘Inovasi Pemasaran’ atas prestasi dan kontribusi untuk pembangunan di Indonesia dengan mencatatkan rekor penjualan 120.000 unit apartemen dalam empat bulan. Penghargaan diberikan oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Direktur Informasi Publik Meikarta Danang Kemayan Jati mengatakan, bahwa penghargaan ini merupakan kebanggaan besar bagi Lippo Group. Tentunya semua inovasi yang dilakukan oleh Meikarta dalam membangun sebuah kota modern dengan infrastruktur terlengkap tidak terlepas dari komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

“Dengan hadirnya Meikarta, menjadi salah satu solusi bagi masalah ketidakmampuan masyarakat untuk membeli rumah yang terjangkau. Soalnya banyak kalangan masyarakat yang sudah bekerja dan punya penghasilan tetap tetapi tetap tidak mampu membeli hunian yang terjangkau,”ujar Danang.

Danang mengatakan, masyarakat yang membeli di Meikarta tidak hanya memperoleh apartemen saja tetapi mendapatkan kota modern dengan segala fasilitas yang dibutuhkan pada masa kini karena Meikarta tidak menjual apartemen tetapi membangun kota modern kelas dunia.

Ratusan Agen Hadir Siap Sukseskan Penjualan Properti yang Ada di Indonesia

Acara penyerahan penghargaan yang diselenggarakan oleh Koran Sindo merupakan ajang khusus untuk memberikan apresiasi terhadap perusahaan yang telah melakukan berbagai terobosan inovasi yang signifikan di Indonesia.

Acara penyerahan penghargaan dari Sindo bertujuan untuk memotivasi perusahaan Indonesia dalam memainkan peran aktif demi memaksimalkan potensi sosial dan ekonomi Indonesia.

“Meikarta memberikan solusi dan inovasi bagi masyarakat Indonesia di tengah tingginya permintaan terhadap hunian terjangkau yang menawarkan kualitas hidup yang tinggi lewat fasilitas bertaraf internasional. Meikarta merupakan sebuah gebrakan untuk sektor properti yang tengah lesu,” kata Danang.

Pembangunan proyek Meikarta yang ditargetkan mencapai 500 hektar di Kabupaten Bekasi akan berlokasi di wilayah strategis diantara 10 industri besar, akses kepada fasilitas transportasi terintegrasi, apartemen modern dan tempat perbelanjaan mewah serta sekolah-sekolah terbaik dan rumah sakit dengan fasilitas internasional untuk menunjang kualitas kehidupan berstandar tinggi.

Danang memaparkan bahwa proyek Meikarta merupakan wujud dari aspirasi Lippo Group dalam membangun kawasan hunian yang aman bagi penghuninya dengan fasilitas berstandar Internasional.

“Tentunya Meikarta dibangun dengan mempertimbangkan aspirasi masyarakat Indonesia untuk tinggal di kota yang berstandar tinggi dan memiliki infrastruktur modern untuk menunjang standar kehidupan yang tinggi. Meikarta akan konsisten dengan tujuannya dalam memberikan masyarakat Indonesia yang terbaik dari perusahaan kami,” ujar Danang Kemayan Jati.

Sementara itu Chief Marketing Officer Lippo Homes Jopy Rusli mengatakan bahwa Meikarta diharapkan dapat menandingi kota New York di Amerika Serikat dan dapat menjadi standar atau brenchmark pembangunan kota modern berfasilitas lengkap di dunia.

“Meikarta merupakan proyek dengan nilai investasi terbesar sepanjang 67 tahun kiprah Lippo Group di Indonesia, ini merupakan momentum penting bagi perusahaan kami dalam mewujudkan komitmen kami pada pembangunan Indonesia,” kata Rusli. (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya