Alasan Marcellino Lefrandt Masih Betah Menduda

Marcellino Lefrandt
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Duda tampan, aktor Marcellino Lefrandt sangat menikmati hari demi hari bersama kedua buah hatinya, Brinette dan Jarvis. Itu menurut pengakuannya. Pascabercerai dengan Dewi Rezer, Marcellino juga belum terlihat menggandeng wanita lain.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Aktor kelahiran Manado itu mengaku lebih senang mengurus anak-anak dan meniti karier. Dia juga belum berpikir untuk melepas status dudanya itu.

"Enggak spesifik yang lagi nyari kayak hunting season kasarnya, enggak gitu enggak. Sekarang benar-benar lagi enjoy saja," kata Marcellino di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, Kamis, 7 September 2017.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Meski begitu, tak dimungkirinya bahwa seorang pria membutuhkan lawan jenis untuk menjadi teman hidup agar bisa saling berbagi suka dan duka. Namun Marcellino merasa saat ini belum saat yang tepat.

"Pastinya aku butuh teman ngobrol. Hanya sekarang kan sudah kerja, ngurus anak-anak, pasti juga ada yang ingin me time. Sebagai manusia sosial harus selalu ada hubungan silaturahim, ngobrol, cuma sampai sebatas itu," tuturnya.

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Sedih dah Prihatin

Pesinetron Bidadari itu juga mengatakan bahwa saat ini ia masih ingin sendiri.

"Enggak ada gebetan, enggak ada pendekatan juga. Teman-teman saja sih," ujarnya.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Di tahun 2023 ini sejumlah pasangan selebritis secara mengejutkan mengumumkan perceraian di tahun ini. Alasannya beragam, selingkuh hingga KDRT. Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023