Pembunuh Indria Kameswari Diduga Idap Gangguan Jiwa

Indria Kameswari
Sumber :
  • Instagram @indriakameswari50

VIVA.co.id – Tersangka pelaku penembakan pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) Indria Kameswari, Mochamad Akbar (38) diduga mengalami gangguan jiwa.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

"Yang bersangkutan di RS Kramat Jati. Hasil pemeriksaan awal si Akbar ini banyak keterangan yang tidak sesuai. Banyak alasan saat pemeriksaan, ada kemungkinan gangguan jiwa," ujar Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, Jabar, Jumat 8 September 2017.

Menurut Yusri, motif penembakan Indria sampai saat ini masih sulit dipastikan karena keterangan tersangka pelaku simpang siur. Untuk itu, penyidik tetap berpegangan terhadap hasil pemeriksaan awal.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

"Sampai saat ini belum kooperatif betul. Yang dia lemparkan saat ini bahwa melakukan penembakan karena percekcokan dengan istri masih kita dalami terus," ujarnya.

Meski demikian, Yusri menegaskan bahwa pihaknya masih menilai bahwa penembakan yang dilakukan Akbar merupakan pembunuhan berencana.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan

"Ya sudah, di 340 (KUHP) sudah jelas. hasil pengakuan sama keterangan pemeriksaan saksi pun sama tapi senjata sekarang masih kita kejar di mana dia simpan.” (mus)

Ilustrasi garis polisi.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Teluknaga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024