Ke Banjarmasin, Jokowi Buka Festival Anak Saleh

Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • Fikri Halim/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo, melakukan kunjungan kerja ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat 15 September 2017. Jokowi dan rombongan, berangkat dari Lapangan Udara Halim Perdana Kusumah Jakarta, pukul 06.30 WIB, menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Jokowi Bertolak ke Riyadh Hadiri KTT OKI Bahas Situasi Gaza, Lanjut ke AS Temui Joe Biden

Tiba di Pangkalan TNI AU Syamsudin Noor, Banjarmasin sekitar pukul 09.10 WIT, lebih cepat satu jam dari Jakarta. Jokowi dan rombongan langsung menuju Masjid Raya Sabilal Muhtadin guna membuka Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) X Tingkat Nasional.
    
Jokowi dijadwalkan akan melaksanakan salat Jumat di masjid tersebut Siang harinya, dia akan menyerahkan sertifikat tanah di Gedung Sultan Suryansyah, Kota Banjarmasin.

Kemudian pada Jumat sore, Jokowi akan menuju Halaman Kantor Wali Kota Banjarmasin, untuk menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH).  Dan sebelum meninggalkan Provinsi Kalimantan Selatan melanjutkan penerbangan ke Jawa Tengah, Jokowi akan berkunjung ke Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, di Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimatan Selatan. 

Tak Cuma Baliho Ganjar-Mahfud, Satpol PP Bali Copot Semua Atribut di Lokasi Kunjungan Jokowi

Turut mendampingi Presiden Jokowi, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono,  Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

Ibunda Mary jane, terpidana mati kasus narkoba minta grasi ke Presiden Jokowi

Ibu Terpidana Mati Kasus Narkoba Mary Jane Mohon Jokowi Bebaskan Putrinya

Di tengah kunjungan Presiden Jokowi ke Filipina, ibu dari terpidana mati kasus narkoba Mary Jane Veloso menggelar aksi mohon agar putrinya dibebaskan

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024