Keluarga Jokowi Sadar Pernikahan Kahiyang Bakal Disorot

jokowi bersama keluarga sebelum pelantikan
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Putri Presiden Joko Widodo dan Iriana, Kahiyang Ayu, akan melangsungkan pernikahan pada 8 November 2017 mendatang, di Gedung Graha Shaba, Kota Surakarta, Jawa Tengah. 

Kunjungi Bandung, Iriana Jokowi Akan Tinjau Vaksinasi Anak

Pernikahan anak kedua Presiden itu akan menggunakan adat tradisional Jawa. Pernikahan ini juga dipastikan bakal mendapat sorotan dan perhatian publik luas. Atas hal ini Gibran Rakabuming, putra pertama Jokowi, yang ditunjuk menjadi juru bicara keluarga, mengatakan, pernikahan adiknya nanti juga akan disiapkan media center untuk kepentingan peliputan. 

"Nanti teman-teman wartawan saya sediakan media center," ujar Gibran, Minggu 17 Februari 2017.

Resmikan Infrastruktur, Jokowi ke Labuan Bajo Ditemani Iriana

Nantinya, para pewarta yang melakukan peliputan bakal disuguhi berbagai informasi terbaru seputar pernikahan Kahiyang. Termasuk soal makanan yang menggunakan katering keluarga, Chili Pari. "Kita akan update terus menunya, konsep-konsepnya nanti saya share. Foto-fotonya juga seperti apa, kalau mendekati hari-H, sekitar tanggal 20 (Oktober 2017)," jelas Gibran. 

Hal senada dikatakan Ibu Negara, Iriana. Pihaknya menyadari kalau pernikahan putrinya, akan mendapat sorotan masyarakat luas. "Kita open kok, kita persilakan," kata Iriana. (one)

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Salat Idul Fitri di Istana Bogor
Hj. Iriana Joko Widodo, Ibu Negara RI

Hari Ibu Nasional, Iriana Joko Widodo: Perempuan Harus Berdaya

Dalam peringatan Hari Ibu Nasional, Ibu Iriana Joko Widodo mengajak para perempuan harus berdaya dan berperan dalam pembentukan karakter bangsa.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021