Dedi Anggap Aneh Surat Dukungan Golkar untuk Ridwan Kamil

Ketua Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri.

VIVA.co.id - Ketua Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menilai aneh kemunculan surat dari pimpinan pusat partai itu yang menyatakan dukungan untuk Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jawa Barat pada 2018.

Alami Penyumbatan, Dedi Mulyadi Dioperasi Terawan di RSPAD

"Setahu saya, kan, Pak Setya Novanto itu dioperasi jantung di rumah sakit; masa orang dalam keadaan dioperasi baru selesai, sempat-sempatnya membuat rapat memutuskan calon gubernur dan wakil gubernur," kata Dedi pada Jumat, 21 September 2017.

Menurutnya, manuver itu sangat membingungkan dan mempertaruhkan harapan masyarakat Jawa Barat yang kini mengharapkan figur yang layak.

Marah-marah Kedok Blusukan? Ini 7 Fakta Dedi Mulyadi Anggota DPR RI

"Yang menyangkut hidup 46 juta hidup rakyat Jawa Barat serta menyangkut kelangsungan Partai Golkar ke depan. Itu aja," katanya.

Beredar surat keputusan tanpa kop nomor surat dan tanggal surat yang memutuskan mendukung Ridwan Kamil dipasangkan dengan Daniel Mutaqien di Pilkada Jawa Barat tahun 2018.

Pengamat Sarankan Golkar Bikin Penjaringan Internal untuk Pilpres 2024

Surat itu ditandatangani Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan Sekretaris Jendral Golkar Idrus Marham dengan tandatangan menyetujui dari Ketua Tim Pilkada Pusat.

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dedi Mulyadi.

Politisi Dedi Mulyadi Berduka, Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Ia baru saja ditinggal untuk selamanya oleh sang ayah Sahlin Ahmad Suryana.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022