Heboh Situs Lelang Perawan, Pemilik: Hanya Membantu

Situs nikahsirri.com
Sumber :
  • nikahsirri.com

VIVA.co.id – Nama Aris Wahyudi mendadak tenar setelah ia diketahui sebagai pemilik situs lelang perawan, nikahsirri.com. Aris sendiri membeberkan alasannya mendirikan situs lelang perawan yang sukses membikin heboh ini.

Terungkap Status Pernikahan Ayah Tega Bunuh Anaknya di Jagakarsa

Aris yang diketahui sebagai CEO PT Uberjek Trans Indonesia ini mengaku membuat situs lelang perawan ini untuk sekedar membantu. Menurutnya, situs ini memang menjadi wahana orang untuk mencari jodoh.

"Situs ini untuk membantu perempuan yang ingin menikah tapi terkendala karena tak punya uang. Malah kalau menikah pun dilakukan secara agama," kata Aris Wahyudi, 49 tahun, saat ditemui di Perumahan Angkatan TNI AU, Jalan Manggis Blok A/91, RT 01/10, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu 23 September 2017.

6 Tradisi Malam Pertama Ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Bisa Threesome Bareng Tante?

Aris menambahkan, tersedianya situs ini bukan serta merta melakukan eksploitasi di kalangan perempuan. Justru sebaliknya, situs ini malah membantu. Dan Aris meyakini upaya ini akan membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan.

Selain itu, jasa situs tersebut kata Aris, bisa menghindari perbuatan zina yang saat ini telah menjadi hal biasa dilakukan kalangan muda-mudi. "Daripada berbuat zina lebih baik nikah siri karena tindakan itu sah," katanya.

Dinar Candy Bantah Minta Dipanggil 'Mama' hingga Soal Umrah Bareng Ko Apex: Ini Hoax Banget

Aris mengaku, situs yang didirikannya itu mampu membantu mereka yang tengah menjalankan program studi. Pasalnya, dengan program ini mereka akan terbantu lantaran mendapatkan suntikan dana dari pasangan yang dinikahinya.

"Banyak mahasiswi yang di drop out karena ketiadaan biaya. Kalau mereka punya suami karena nikah siri pastinya terbantu biaya pendidikannya," katanya.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Arief N Yusuf

Modus Ragukan Keperawanan, Buruh Pabrik Tangerang Setubuhi Gadis di Bawah Umur Berulang Kali

Pelaku sengaja menuduh korban telah melakukan hubungan badan dengan kekasihnya yang dulu. Korban yang polos pun ikuti kemauan buruh pabrik yang merupakan pacarnya itu.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024