Senjata Api Polisi Lukai Dua Perempuan di Tempat Karaoke

Salah seorang perempuan yang menjadi korban serpihan peluru yang dilepaskan di tempat hiburan karaoke Kota Garut menunjukkan lukanya, Selasa (3/10/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayah

VIVA.co.id – Dua orang perempuan pemandu lagu di sebuah tempat hiburan karaoke di Kota Garut Jawa Barat menderita luka akibat serpihan peluru yang dilepaskan dari senjata api milik anggota polisi.

Satgas Pamtas RI-RDTL Naga Karimata TNI AD Serahkan 7 Pucuk Senjata Api ke Brigjen TNI Joao Xavier

Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun dampak letupan senjata api itu membuat panik seluruh pengunjung. "Saya terkena (peluru) di bagian paha kiri, ada pun teman saya terkena di bagian mata," kata Devia, salah seorang korban di IGD RSUD dr Slamet Garut, Selasa, 3 Oktober 2017.

Dari pengakuannya, saat kejadian pada Senin dinihari, Devia bersama rekannya Eva Amadevia sedang menemani pengunjung di ruang karaoke. Namun tiba-tiba terdengar letusan senjata api dari ruang sebelah mereka.

Dito Mahendra Divonis 7 Bulan, Langsung Keluar Penjara

Lalu tiba-tiba Devia menjerit dan mendapati kakinya terluka begitu pun rekannya yang lain. Kepanikan pun akhirnya tak terhindarkan.

Sejauh ini, kepolisian telah mengamankan dua orang anggota polisi atas insiden tersebut. "Kami masih memeriksa kedua anggota polisi yang semalam meledakan senjata api dan sudah mengamankan satu pucuk senjata api (pistol)," ujar Kasi Propam Polres Garut, IPDA Amat Rahmat.

5 Alutsista Asli Buatan Indonesia Ini Laris Manis Dipesan Negara Lain
Nikita Mirzani

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Nikita Mirzani sempat menyinggung kandasnya jalinan asmaranya dengan mantan ajudan Prabowo Subianto itu lantaran kecewa.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024