Jajal Panahan, Wapres JK Ingin Tantang Presiden Jokowi

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla meninjau venue olah raga memanah
Sumber :
  • VIVA/Fajar GM

VIVA.co.id – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla berkelakar, tengah bersiap melakukan pertandingan olahraga panahan melawan Presiden RI Joko Widodo.

JK Ingatkan Umat Introspeksi Diri Sambut Ramadhan

Hal itu diutarakan JK, saat menjajal olahraga panahan di Lapangan Panahan yang baru direnovasi, serta dipersiapkan untuk penyelenggaraan Asian Games XVIII/2018 di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa 3 Oktober 2017.

Seperti diketahui, Jokowi terkenal menggemari olahraga panahan. Ia, bahkan pernah mengikuti sebuah perlombaan di Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu. [Baca: Presiden Jokowi 'Tantang' 31 Pemanah di Kejuaraan Bogor]

JK Sebut Pemilu 2024 Terburuk Dalam Sejarah di Indonesia

"Buat persiapan lawan Pak Jokowi," ujar JK, sebelum melesatkan anak panah, Selasa.

Panah pertama JK lantas mengenai area merah dari papan. Sementara itu, panah kedua, mengenai area hitam. Melihat hal tersebut, Ketua Penyelenggara Asian Games, Erick Thohir juga berkelakar. Menurutnya, warna-warna yang dikenai oleh panah JK memiliki makna tersendiri.

JK Sebut RI Bayar Cicilan Utang Sampai Rp 1.000 Triliun per Tahun, Ini Respons Sri Mulyani

"Ini simbol. 'hitam' dan 'merah' akan bergabung," ujar Erick.

JK meninjau ke sejumlah tempat yang terkait pelaksanaan Asian Games. Pagi tadi, JK meninjau latihan di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Bulu Tangkis di Cipayung, Jakarta Timur, dan Padepokan Pencak Silat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Sementara itu, di kompleks SUGBK, JK meninjau kemajuan renovasi lapangan base ball, lapangan panahan, SUGBK, Istora Senayan, dan lapangan akuatik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya