Kesal Tak Dianggap, Suami Bakar Istri dan Anak

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang ibu dan anak asal Binjai Sumatera Utara menderita luka bakar hebat usai dianiaya dengan cara disiram bensin lalu dibakar.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Pelakunya tak lain adalah sang suami, yang merasa tak dianggap oleh sang istri. "Pelaku sudah merencanakan aksi pembakaran ini seminggu lalu," ujar Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Hendro Sutarno, Jumat, 6 Oktober 2017.

Dari pemeriksaan, korban diketahui bernama Siti Maria dan anaknya Ilhamsyah. Dari pengakuan Siti, ia memang kerap terlibat cekcok yang berujung Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan suaminya Surya Darma sejak beberapa waktu terakhir.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Itu ditengarai oleh ulah suaminya yang kerap berjudi dan menghabiskan waktu di luar rumah. Siti tak menyangka jika suaminya nekat sampai membakarnya dan buah hatinya.

"Kejadian jam 03.00 pagi tadi, saat kami hendak ke pasar," ujarnya di RS dr Zulham Binjai.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Kini, akibat ulah suaminya, Siti dan anak lelakinya menderita luka bakar hingga 40 persen. Sebagian wajah, badan, tangan dan pahanya terbakar.

Sementara sang suami, Surya Darma langsung menyerahkan diri ke polisi usai melakukan aksinya. Tidak ada rasa penyesalan dari Surya usai mencelakai istri dan anaknya.

"Barang bukti dan pelaku telah diamankan. Pelaku akan dijerat pasal 44 UU Nomor 23 Tahun 2004 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara," ujar Hendro Sutarno. (ase)

Taufik Hidayat/Binjai

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya