Mahasiswa UMJ Serbu Booth Career VIVA Group

Booth career dari VIVA Group di Acara VIVA Media Youth Festival Kampus Keren
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri

VIVA.co.id – Acara VIVA Media Youth Festival Kampus Keren tengah digelar di Universitas Muhammadiyah Jakarta, Rabu, 11 Oktober 2017.

Festival Kampus Keren, David Burke Beberkan Inovasi VIVA

Berbagai kegiatan digelar dalam acara itu. Di antaranya, presentasi dari VIVA Group dan seminar nasional tentang penyiaran. Selain itu, acara ini juga menampilkan booth career dari VIVA Group.

Di booth career ini, para mahasiswa bisa langsung mendaftar magang di media dalam naungan grup VIVA, seperti ANTV, tvOne dan VIVA.co.id. Saat dibuka, booth ini langsung ramai disambangi para mahasiswa.

UMJ Ingin Datangkan Praktisi dari VIVA Jadi Dosen Tamu

Alfi, mahasiswa jurusan ilmu komunikasi, mengaku sangat tertarik untuk bisa magang di VIVA Group. Meskipun dia masih duduk di Semester 3 namun dia ingin segera berkarir di dunia penyiaran. "Iya sering lihat di tv. Saya mau coba tvOne, penasaran aja," kata Alfi.

Sementara temannnya, Fyandha, tertarik untuk mendaftar di ANTV. Fyandha mengaku mempunyai keinginan untuk menjadi presenter atau reporter di televisi. "Mungkin saya coba ke ANTV," ujarnya.  (ase)

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini
Pengurus PP Muhammadiyah  Prof. Dr. Harun Joko Prayitno, M. Hum

Universitas Muhammadiyah Sampit Bakal Berdiri di Kalteng

Pengurus Pusat Muhammadiyah mendukung penuh pendirian Universitas Muhammadiyah Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2022