Dua Penjaga Palang Perlintasan Tewas Terseret Kereta

Kepolisian bersama warga mengevakuasi jasad dua petugas penjaga palang kereta di Stasiun Tanah Tinggi Tangerang yang tewas terseret kereta, Kamis (12/10/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA.co.id – Dua orang petugas penjaga palang di perlintasan kereta api di Stasiun Tanah Tinggi, Tangerang, tewas mengenaskan usai terseret kereta, Kamis, 12 Oktober 2017.

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api di Padang

Dari informasi didapat, kedua pria malang yang masing-masing bernama Heru (27) dan Pendi (22), diketahui pada pukul 05.00 WIB bermaksud untuk membakar sampah dan kayu di tengah lintasan rel.

Namun, entah mengapa, kedua penjaga lintasan kereta ini malah tak menyadari kereta melintas. Tak ayal, keduanya pun tertabrak kereta jurusan Tangerang-Jakarta yang melaju kencang.

Kereta Anjlok di India, Penumpang Terjepit di Gerbong Ringsek 8 Tewas

"Mungkin mereka melakukan itu (membakar sampah dan kayu) untuk menghangatkan diri," ujar Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono.

Jasad kedua pemuda tersebut akhirnya ditemukan oleh warga setempat pada pukul 07.00 WIB dengan kondisi mengenaskan.

5 Kecelakaan Kereta Api Terseram di Indonesia, Selalu Terjadi di Hutan

Sejauh ini, dugaan sementara tewasnya kedua penjaga itu murni karena kecelakaan. Jasad keduanya pun kini telah dibawa ke RSUD untuk menjalani proses autopsi.

"Mereka (sebelum kecelakaan) dalam kondisi sehat, tidak ada gangguan. Hal itu kami ketahui dari pihak keluarga," ujar Samono.

Ilustrasi Jenazah.

Seorang Pemuda Tewas Terlindas Kereta Api di Medan

Akibatnya, pemuda yang merupakan warga Jalan Kelambir V Tani Asri kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tewas dengan mengalami luka berat atas kejadian tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022