Ada yang Bisa Tidak Tertawa Melihat Video Ini?

Aksi nenek latah saat sedang melakukan pengambilan gambar untuk foto Kartu Tanda Penduduk Elektronik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Twitter

VIVA – Siapa tidak tertawa saat melihat aksi kocak nenek satu ini. Kebiasaan latahnya sukses membuat gelak semua orang ketika ia sedang membuat Kartu Tanda Penduduk.

INFOGRAFIK: Cara Buat KTP Digital

Bagaimana tidak, nenek ini selalu berteriak ketika foto dirinya sedang diambil oleh petugas. Alhasil, foto nenek ini pun tak pernah bagus.

Maklum, setiap kali cahaya foto muncul, ia berteriak sembari mengangkat kedua tangannya seperti seseorang yang sedang ditodong senjata.

Rektor UIN Jakarta Semprot Agus Rahardjo Soal e-KTP: Pak Agus Seharusnya Merespon Saat Itu

Baca Juga:

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Dan hasilnya, benar-benar membuat geli siapa pun. Foto untuk Kartu Tanda Penduduk Elektronik sang nenek pasti amburadul. Bayangkan saja, nenek ini selalu terfoto dengan mulut terbuka, dan kedua tangan terangkat ke atas.

Hingga kini tak diketahui identitas dari nenek berjilbab biru dengan kebaya kuning ini. Namun video singkatnya ini menjadi viral di jejaring sosial sejak beberapa waktu ini.

Tak diketahui juga dimana video ini diambil. Namun dari logat khas yang muncul di video, besar kemungkinan sang nenek kocak ini berasal dari Jawa Timur.

Penasaran bagaimana aksi si nenek latah saat berfoto untuk e-KTP? Simak video berikut yang sempat diunggah ulang oleh akun resmi TNI Angkatan Udara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya