Mengapa Melihat Foto Ini Bikin Haru?

Foto penumpang Kereta Api tujuan Solo yang diunggah di jejaring sosial Facebook dan menjadi viral.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebook

VIVA – Sebuah foto yang merekam aktivitas penumpang kereta api mengundang keharuan dan kekaguman pengguna jejaring sosial Facebook.

Kisah Dokter Zaidul Akbar Tentang Pelukan yang Hilang, Apa Maknanya?

Setidaknya hampir 10 ribu pengguna Facebook merespons foto ini dan lebih dari 4.500 lainnya membagikan ulang di linimasa mereka.

Foto itu milik sebuah akun bernama Restoris A Fatiha. Sesungguhnya foto ini sederhana, namun menampilkan dua aktivitas yang berbeda dalam satu bingkai foto.

Viral Foto Diduga Suami Larissa Chou Sedang Mabuk

Yang mengharukan adalah dalam salah satu kursi penumpang itu terlihat seorang pria sedang memeluk 'hangat' seorang pria yang sudah renta.

Baca Juga:

Disebut Cocok dengan Ariel NOAH, Tak Diduga Happy Asmara Bilang Begini

Dari pengakuan Restoris di catatan foto itu, awalnya kedua orang beda usia yang diduganya sebagai bapak dan anak itu, duduk terpisah namun masih dalam satu kursi.

Beberapa waktu kemudian, lelaki renta yang diperkirakan berusia 75-80 tahun itu menyandarkan kepalanya ke badan lelaki yang di sebelahnya.

Seketika itu pula, lelaki yang disebelahnya langsung memeluk badan lelaki renta tadi dengan lembut. "Sayangilah orang tuamu, sebagaimana orang tuamu menyayangimu, membesarkanmu, mendidikmu, dan merawatmu dgn sepenuh hati..." tulis Restoris.

Pantauan VIVA.co.id, sejak foto ini beredar, komentar terus membanjir laman foto milik akun Restoris. Mayoritas pengguna Facebook mengaku begitu terharu dengan foto itu.

"Luarrrrrr biasa....lihat foto tersebut,gk sadar netes air mata," tulis akun bernama Liana Susanti.

"Inget bpk almarhum." tambah akun lainnya Ranty.

Lalu bagaimana pendapat Anda?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya