Ketemu Rocker Begini di Pesta Perkawinan, Mau Diapain?

Seorang pria yang menyanyi lagu rock milik band Amerika, Guns N' Roses, di sebuah pesta pernikahan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Youtube

VIVA – Sudah menjadi kebiasaan di setiap pesta pernikahan selalu disediakan hiburan berupa musik. Selain untuk menghibur tetamu, ia juga bisa menjadi penyemarak suasana.

Rocker Jepang Rela Hilangkan Puting Demi Bermain Gitar yang Lebih Bagus

Di Indonesia, umumnya hiburan musik di pesta pernikahan ini kadang menggunakan penyanyi khusus yang memang sudah disediakan. Namun banyak juga yang memilih memberikan hiburan ini kepada tamu undangan untuk menyumbangkan suaranya.

Lalu, apa jadinya jika yang menyumbangkan suaranya adalah rocker? Ya penyanyi rock, lengkap dengan suara keras dan khas yang melengking.

Dokter Axin Zay Luncurkan Lagu Perdana, Semua Rasa

Baca Juga:

Bukannya Antusias, Drummer Ini Tolak Ajakan Ahmad Dhani untuk Bergabung dengan Dewa 19

Inilah yang terjadi di sebuah pernikahan yang menjadi perbincangan di jejaring sosial Facebook.

Meski tak dirinci dimana ini terjadi, namun dalam sebuah video yang beredar di jejaring sosial, terlihat seorang pria sedang menyanyikan sebuah lagu rock karya band rock dari Amerika Guns N' Roses yang berjudul November Rain.

Yang mengangumkan, suara dari pria yang menjadi penyanyi. Maklum, meski terbatas cuma diiringi alunan tuts keyboard, namun jangan kira hasilnya pas-pasan.

Suara pria ini begitu memukau. Lengkingan khas Axl Rose, vokalis Guns N' Roses mampu disaingi olehnya. Tak cuma itu, dengan gaya mirip Axl saat manggung, pria ini menuai decak kagum dari yang menontonnya.

Sejauh ini, dari penelusuran VIVA.co.id, video penyanyi rocker di pesta pernikahan ini dilakoni oleh pria bernama Fazrun. Diketahui Fazrun merupakan peserta sebuah audisi penyanyi Rising Star 2017. Namun aksi menyanyi di pesta pernikahan itu terjadi jauh sebelum ia ikut dalam audisi.

Penasaran bagaimana gaya dan suara dari si rocker pernikahan ini? Simak di video berikut. Lalu, kira-kira, kalau Anda bertemu dengan yang seperti ini di pesta pernikahan, mau diapain? (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya