Cemburu, Kakek Bacok Lelaki Selingkuhan Istrinya

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Lantaran terbakar api cemburu, Mad Suhi, kakek berusia 60 tahun asal Kota Bogor Jawa Barat akhirnya nekat membacok seorang pria bernama Yana Suryana alias Aceng (44). Lelaki itu ditudingnya telah berselingkuh dengan istrinya, Dede Masitoh (52).

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Dari informasi terhimpun, tragedi berdarah ini bermula saat Kakek Suhi kerap menerima kabar bahwa istrinya sering berjalan berdua dengan Aceng.

Karena itu, Kakek Suhi pun naik pitam. Ia pun nekat mendatangi Aceng ke kediamannya untuk memastikan kebenaran kabar burung mengenai istrinya yang memang telah pisah ranjang tersebut.

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

Tak pelak, cekcok mulut pun tak terhindarkan sampai akhirnya Kakek Suhi menyudahinya dengan membacok leher Aceng.

Seorang warga bernama Kharomen, menyebutkan saat kejadian kondisi kampungnya memang sedang sepi. Namun beruntung korban berhasil diselamatkan setelah ia berteriak meminta tolong.

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

"Korbannya dibawa ke RSUD Ciawi pakai mobil bak punya pabrik roti," kata Kharomen, Sabtu, 28 Oktober 2017. 

Ketua RT setempat, Abdullah mengatakan, dalam kesehariannya Kakek Suhi memiliki kepribadian baik. Kejadian tersebut sempat membuat ramai warga.

"Saya tidak tahu persis kejadian dan perkaranya seperti apa. Tapi saya lihat sudah ramai waktu saya pulang kerja," katanya.

Sejauh ini, kepolisian telah menerima laporan itu. Kakek Suhi pun masih diburu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Pelaku masih kita buru dan selidiki. Dia melarikan diri," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Bogor Timur AKP Agus Kukit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya