Wapres JK Jadi Saksi Pernikahan Kahiyang Ayu

Presiden Joko Widodo Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

VIVA.co.id - Berbagai persiapan telah dilakukan untuk pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Bahkan, keluarga Presiden juga telah menunjuk Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai saksi dalam akad nikah putrinya pada Rabu, 8 November 2017 nanti.

JK Ingatkan Umat Introspeksi Diri Sambut Ramadhan

"Saksinya nanti dari kami adalah Bapak Haji Jusuf Kalla," kata Jokowi di rumah pribadinya di Solo, Minggu, 29 Oktober 2017.

Sementara itu, Jokowi juga membocorkan mengenai saksi dari pihak calon mempelai laki-laki, Bobby Afif Nasution. Saksi yang akan mendampingi calon menantunya itu adalah Menko Perekonomian Darmin Nasution.

JK Sebut Pemilu 2024 Terburuk Dalam Sejarah di Indonesia

"Saksi dari pihak Bobby Afif Nasution adalah Pak Darmin Nasution, tetapi nanti ada pendamping-pendampingnya," ujarnya.

Presiden Jokowi dan keluarga saat di Solo, Jawa Tengah, Minggu, 29 Oktober 2017.

JK Sebut RI Bayar Cicilan Utang Sampai Rp 1.000 Triliun per Tahun, Ini Respons Sri Mulyani

Presiden Jokowi dan keluarga saat memberikan keterangan mengenai pernikahan Kahiyang Ayu di Solo, Jawa Tengah, Minggu, 29 Oktober 2017. (VIVA.co.id/ Fajar Sodiq).

Prosesi akad nikah akan dilakukan di Graha Sabha Buana pada pukul 09.00 WIB. Setelah itu, menurut Jokowi, akan dilanjutkan dengan prosesi resepsi pernikahan.

"Setelah ijab, terus ada resepsi pernikahan dari pukul 11.00 hingga 13.00 WIB. Dilanjutkan prosesi resepsi pada malam harinya," ujar Jokowi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya