Wanita Ini Sembunyikan Ratusan Gram Sabu dalam Anus

Seorang perempuan berinisial VJ ditangkap aparat Bea dan Cukai Palembang bersama BNN Sumatera Selatan karena kedapatan menyembunyikan sabu-sabu di dalam anusnya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK Putra

VIVA – Seorang perempuan berinisial VJ ditangkap aparat Bea dan Cukai Palembang bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan. Wanita berusia 26 tahun asal Jakarta itu kedapatan membawa sabu-sabu seberat 489 gram yang disembunyikan di dalam anus.

TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo

VJ diringkus saat baru saja turun dari pesawat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Gerak-geriknya terlihat mencurigakan. Saat digeledah, petugas tak menemukan apa pun. Namun ketika tubuhnya dipindai dengan mesin pemindai di rumah sakit, terlihat delapan kapsul berukuran besar berada di anusnya.

"Setelah dikeluarkan delapan kapsul besar tersebut berisi sabu," kata Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sumatera Bagian Timur, M Aflah Farobi, di Palembang pada Senin malam, 30 Oktober 2017.
 
Dalam pemeriksaan, VJ mengaku telah membuang dua kapsul yang lebih besar dari anusnya di tong sampah toilet bandara. Total 10 kapsul berisi 489 gram sabu-sabu disembunyikan di organ pembuangannya.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Perempuan itu berterus terang sudah dua kali menyelundupkan narkoba dari Malaysia ke Indonesia dengan tujuan Jakarta. Begitu juga dengan sabu-sabu yang dia sembunyikan di anus itu namun akan dikeluarkan dulu ketika singgah di Palembang.

Menurut Kepala Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea Cukai Palembang, Meidy Kasim, VJ dijanjikan upah sebesar Rp15 juta oleh pria asal Jakarta berinisial TH jika berhasil menyelundupkan sabu-sabu itu. Narkoba itu ditaksir senilai satu miliar rupiah. 

Satu dari Lima Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan
VIVA Militer: 2 Prajurit Kopasgat TNI AU berhasil gagalkan penyeludupan sabu

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan

Dua prajurit Yonko 462 Kopasgat ini berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu melalui perusahaan ekspedisi ternama

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024