Jokowi Ajak Kahiyang Sowan ke Rumah JK

Presiden Jokowi berserta ibu negara Iriana Jokowi, menemui Wapres Jusuf Kalla.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Presiden Joko Widodo berserta Ibu Negara Iriana Jokowi mendatangi rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro Jakarta, Selasa 31 Oktober 2017.

Gawe Jokowi Aman, Kapolda Sumut Dapat Apresiasi

Kedatangan Kepala Negara ingin mengundang JK secara resmi di pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, yang akan dilangsungkan pada 8 November 2017.

Selain undangan, JK juga diminta untuk menjadi saksi pernikahan, bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution.

Ayunya Lima Seleb Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan

"Pak Jokowi datang bersama Ibu (Iriana) dan Kahiyang. Disambut Pak Wapres dan Ibu Mufidah," kata Juru Bicara Wakil Presiden, Husain Abdullah kepada wartawan di Jakarta.

Pertemuan ini berlangsung hampir satu jam. Tidak ada pembicaraan lain, selain secara khusus mengundang JK dan keluarganya untuk hadir pada pernikahan di Solo.

Jokowi Minta Maaf ke Warga Medan 

Di sisi lain, JK mengatakan merasa terhormat bisa diundang ke pernikahan koleganya di pemerintahan. Ia mengaku, tak membuat persiapan khusus lantaran dirinya ditunjuk menjadi saksi dari pihak perempuan.

"Saya merasa terhormat diminta untuk menjadi saksi utama di perkawinan putri beliau," kata JK.

Selain di Solo, pernikahan anak Presiden ini rencananya juga akan dilangsungkan di Medan Sumatera Utara pada 24-26 November 2017.

Diperkirakan jumlah undangan yang disebar mencapai 8.000 orang, yang terdiri dari unsur masyarakat, pejabat negara, hingga relawan. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya