H-2 Pernikahan Kahiyang, Jokowi Tetap Kunker ke Madiun

Presiden Jokowi di Dungus Forest Park, Madiun, Jawa Timur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA – Kurang dari dua hari menjelang pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, pada 8 November 2017 di Graha Saba Solo, Presiden Joko Widodo tetap menjalankan aktivitas kenegaraan seperti biasanya. Presiden memang mengatakan tidak akan mengambil cuti walau ada pernikahan sang anak. 

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Senin pagi, 6 November 2017, Presiden Jokowi tetap menjalankan aktivitasnya sebagai Kepala Negara. Mantan Gubernur DKI itu terbang ke Madiun Jawa Timur menggunakan pesawat Kepresidenan. Bertolak dari Lanud Adi Soemarmo Boyolali, dijadwalkan mendarati di Lanud Iswahjudi Madiun. 

Dalam kunjungan kerja ke Madiun, Presiden Jokowi langsung menuju Dungus Forest Park dalam rangka peninjauan lahan hutan. Setelah itu, Kepala Negara dijadwalkan menyerahkan Izin Pemanfaatan Hutan Perhutanan Sosial, serta Pengakuan dan Perlindungan Kemitraan Kehutanan kepada Kelompok Tani.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Sementara dalam siaran persnya, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar menjelaskan, kunjungan ke Madiun menggenapi putaran pertama agenda kerja Presiden melihat langsung konsep Perhutanan Sosial.

''Area total yang diperiksa pada putaran pertama, mencapai 9.550 hektare yang diserahkan bagi 5.915 Kepala Keluarga,'' jelas Menteri Siti Nurbaya, Senin 6 November 2017.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora
Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021