Buwas Ingin Tembak Bandar Narkoba di Apartemen Kalibata

Apartemen Kalibata City.
Sumber :
  • Kalibata City

VIVA – Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Budi Waseso mengancam akan menembak para bandar narkoba yang kerap beroperasi di apartemen di kawasan Jakarta.

Sindikat Perdagangan Orang di Apartemen Kalibata Terbongkar, Raup Rp 15 Juta Sekali Transaksi

Salah satunya yang sudah menjadi incaran adalah para bandar di apartemen Kalibata City Jakarta Selatan. 

Itu dikemukakan langsung oleh Budi Waseso usai penandatanganan nota kesepahaman dengan manajemen Apartemen Kalibata City, Senin, 6 November 2017.

Ledakan Buat Geger Penghuni Kalibata City, Ternyata Ini Penyebabnya

"Apartemen ini (Kalibata City) sudah beberapa kali menjadi targetnya BNN. Hanya pada saat itu saya bilang kepada anggota jangan tembak di sini, nanti penghuni apartemen pada takut," kata Buwas, sapaan akrabnya.

Meski begitu, kata Buwas, jika pun penindakan para bandar itu tetap terpaksa harus dilakukan di kawasan apartemen, maka ia tak mempersoalkannya.

Pohon Tumbang Menimpa 7 Mobil di Parkiran Apartemen Kalibata City

"Kita mempunyai target di sini, salah satunya banyak penghuni yang tidak jelas, dan transaksi narkotika juga banyak," katanya.

Sementara itu, Direktur Utama Inner City Management, Bambang Setiobudi mengatakan, bahwa MoU ini sebagai bentuk kerjasama dalam memberantas masalah pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN). 

"Kami ingin menciptakan lingkungan apartemen yang bersih dari narkoba sesuai dengan harapan dan keinginan para pemilik apartemen yang mempercayakan pengelola apartemen kepada kami," kata Bambang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya