Jokowi Tinjau Gladi Resik di Tempat Ijab Kabul Kahiyang

Persiapan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Handout/Setpres/Kris

VIVA – Presiden Joko Widodo Senin malam tadi meninjau gladi resik persiapan pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution. Acara berlangsung di Graha Saba, Sumber Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Mengenakan batik cokelat dengan topi hitam, Jokowi datang bersama putra sulungnya, Gibran Rakabuming. Tampak keduanya berbincang sembari melihat-lihat ruangan yang akan digunakan pada 8 November 2017 itu.

Di dalam aula, tampak sudah disusun rapi kursi dan lokasi ijab kabul. Di tempat itu Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Darmin Nasution, akan menjadi saksi mempelai laki-laki. Sementara Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi saksi untuk mempelai perempuan.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Para pejabat negara hingga pimpinan partai politik dipastikan akan menghadiri pernikahan anak kedua Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana tersebut.

Di dalam gedung, Jokowi dan Gibran melihat-lihat penataan kursi hingga dekorasi. Sementara para panitia, nampak melakukan simulasi saat ijab kabul hingga tata cara ketika tamu VVIP dan undangan menyalami kedua mempelai.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Lebih kurang setengah jam, Presiden Jokowi dan Gibran melihat-lihat aula Graha Saba. Sementara tim panitia tetap menjalankan tugas, seperti memasang dekorasi. (ren)

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keanggotaan penuh Indonesia di Financial Action Task Force on Money Laundering and Terrrorism Financing (FATF), dapat terus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024