Saksikan Live Prosesi Jokowi Mantu di tvOne dan VIVA

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
Sumber :
  • Instagram @ribkabudiman.o.s

VIVA – Presiden Joko Widodo menggelar pernikahan putri semata wayangnya, Kahiyang Ayu, pada Rabu, 8 November 2017. Namun, rangkaian acara pra nikah sudah dimulai sejak Senin, 6 November 2017.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Pada Senin, kemarin, sudah dilakukan prosesi Wilujengan Kenduri, sebagai rangkaian awal dari pernikahan Kahiyang dengan Bobby Nasution. Acara ini berlangsung di kediaman pribadi Presiden Jokowi, Jalan Kutai Utara Sumber, Banjar Sari, Surakarta, Jawa Tengah.

Rangkaian acara berlanjut pada Selasa, 7 November dengan pemasangan Bleketepe, siraman, dan Sadeyan Dawet pihak putri yang digelar di kediaman pribadi Jokowi. Adapun, prosesi siraman pihak calon pengantin pria dilakukan pada hari yang sama di Hotel Alila, Solo, Jawa Tengah.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Kemudian, pada Selasa malam hari di kediaman pribadi Jokowi digelar prosesi adat Paningset dan Midodareni yang dijadwalkan pada pukul 19.00 WIB.

Prosesi puncak ijab kabul akan dilakukan pagi hari pada Rabu, 8 November 2017 pukul 09.00-10.15 WIB bertempat di Gedung Graha Saba Buwana, Banjar Sari, Surakarta, Jawa Tengah. Lalu, acara berlanjut dengan resepsi pernikahan yang rencananya digelar dua kali pada siang dan malam.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

tvOne akan kembali menayangkan langsung prosesi rangkaian pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution pada acara Hot News, pukul 14.30 WIB. Selain di tvOne, bisa juga disaksikan lewat live streaming di VIVA.co.id

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021