Mahar Kahiyang Ayu Seperangkat Alat Salat dan Emas 80 Gram

Presiden Jokowi ikut gladi bersih ijab kabul pernikahan Kahiyang Ayu
Sumber :
  • VIVA/Agus Rahmat

VIVA – Sepulang dari kunjungan kerja ke Sragen Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo langsung menuju Gedung Graha Saba, Solo, Selasa, 7 November 2017 untuk agenda gladi bersih pernikahan putri tunggalnya, Kahiyang Ayu.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Presiden Jokowi langsung terlibat dalam proses gladi bersih tersebut. Selain beberapa orang yang diperankan menjadi tokoh tertentu seperti sebagai Wapres Jusuf Kalla maupun Darmin Nasution yang merupakan saksi kedua belah pihak.

Dalam pembacaan ijab kabul yang langsung dibacakan oleh Presiden Jokowi, diketahui berapa jumlah mahar untuk Kahiyang Ayu.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

"Saudara Muhammad Bobby Aris Nasution bin Erwin Nasution almarhum. Saya nikahkan dan saya jodohkan anak kandung perempuan saya Kahiyang Ayu dengan engkau Muhammad Bobby Aris Nasution bin Erwin Nasution almarhum dengan maskawin seperangkat alat salat dan emas seberat 80 gram dibayar tunai," ujar Presiden Jokowi, saat gladi bersih.

Tidak ada kesalahan saat pengucapan. Namun sebelum gladi dilakukan, Presiden menyempatkan untuk mengecek terlebih dulu kalimat ijab kabul tersebut. (ase)

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja
Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024