Jokowi Minta Maaf karena Nikahan Anaknya Solo Jadi Macet

Presiden Joko Widodo bersama istri, Iriana, usai siraman putri mereka, Kahiyang Ayu.
Sumber :
  • VIVA/Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo meminta maaf kepada warga Solo dan sekitarnya, karena merasakan imbas seperti kemacetan saat acara pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Memang, aktivitas di Solo dan sekitarnya terlihat sangat tinggi. Kemacetan di beberapa titik tidak bisa dihindari. Mengingat banyak tamu yang datang untuk menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu.

"Kami sekeluarga juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat terutama tetangga di sini, kemudian juga lalu lintas di sebelah gedung yang mungkin hari ini agak terganggu. Mungkin besok (Rabu 8 November) harus digeser ke jalan yang lain," ujar Presiden Jokowi, usai gladi bersih di Graha Saba, Solo Jawa Tengah, Selasa, 7 November 2017.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Pernikahan yang akan digelar besok dipastikan akan dihadiri banyak tamu undangan. Dari relawan saja, ada 4 ribu yang diinapkan di asrama haji Dononhudan.

Belum lagi para pejabat negara yang akan hadir. Bahkan untuk hotel-hotel di Solo semuanya sudah penuh. Sehingga beberapa tamu undangan terpaksa ada yang menginap di Yogyakarta.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

"Ya kalau kita lihat, hotel satu kamar pun tidak ada yang kosong. Banyak yang harus menginap di Yogya," kata Jokowi. (ase)

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024