Empat Kereta Kencana Angkut Keluarga Bobby Nasution

Kereta kuda yang akan digunakan saat pernikahan Kahiyang-Bobby.
Sumber :
  • Fajar Sodiq (Solo)

VIVA – Rabu pagi ini, 8 November 2017, putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, akan dinikahi sang kekasih, Bobby Nasution. Rencananya, akad nikah akan digelar sekitar pukul 09.00 WIB, di gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Dari pantauan tvOne pagi hari ini di Hotel Alila tempat keluarga Bobby Nasution menginap sudah terjadi kesibukan, baik dari pihak keluarga maupun pihak keamanan yaitu TNI/Polri serta Paspampres. Maklum saja pada pagi pukul 07.00 WIB direncanakan pihak calon besan Presiden Jokowi akan melakukan kirab menuju lokasi akad nikah.

Rencananya, pada kirab nanti keluarga Bobby Nasution akan menggunakan empat kereta kencana yang telah disiapkan pihak panitia. Kereta kencana tersebut akan melintas jalan Slamet Riyadi dan kemudian menuju jalan Letjen Soeprapto tempat di mana Gedung Graha Saba Buana berada.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Dalam kirab tersebut, pihak keamanan akan mengawal secara ketat, dan dijadwalkan pihak calon mempelai pria akan tiba di lokasi akad nikah pada pukul 08.20 WIB.

Atas rencana tersebut, maka masyarakat di Kota Solo khususnya diharapkan dapat menyesuaikan perjalanannya dan bisa menghindari kepadatan dari arak-arakan calon pengantin tersebut.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja
Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024