Ini Penampakan Lokasi Ijab Kabul Kahiyang dan Bobby

Lokasi Akad Nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA – Gedung Graha Saba Buana, tempat ijab kabul dan resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution digelar, sudah siap. 

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Menuju gedung pernikahan, jalan sudah ditutup. Sehingga para undangan harus jalan kaki sekitar 150 meter menuju gedung, di Sumber, Banjarsari, Solo. 

Di hari pelaksanaan ijab kabul, Rabu 8 November 2017, persiapan sudah terlihat. Tidak sembarang orang masuk area gedung karena sudah dijaga oleh Paspampres. 

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Sebelum ke halaman gedung, dilakukan pemeriksaan, dan hanya keluarga dan undangan khusus yang bisa masuk untuk melihat proses akad nikah.

Di dalam ruangan aula, nampak sudah berjejer kursi untuk tamu undangan. Di sisi kanan, disediakan stand Markobar yang merupakan martabak usaha putra Jokowi, Gibran Rakabuming. Di sisi kiri aula, terlihat panggung musik gamelan. 

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

Sementara bagian depan, kursi-kursi untuk prosesi ijab dan kabul juga telah ditata rapi. Di sini ini nantinya, M. Bobby Afif Nasution akan mengucapkan ijab untuk memperistri putri kedua orang nomor satu di Indonesia itu. 

Di panggung, sudah terlihat riasan dan dekorasi bunga-bunga berbagai motif warna. Sementara di sisi panggung,  ada berbagai jenis buah-buahan seperti jagung, wortel, mangga tomat maupun rambutan. 

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024