Reza Si Jokowi KW Semringah di Pernikahan Kahiyang Ayu

Reza Srimulyadi, pria yang disebut berwajah mirip Presiden Joko Widodo, datang dalam acara pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah, pada 8 November 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA – Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah, pada 8 November 2017, tak hanya dihadiri para pejabat dan mantan pejabat tinggi negara. Reza Srimulyadi, pria yang disebut berwajah mirip ayah Kahiyang, Joko Widodo, juga datang dalam acara pernikahan agung itu.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Reza selama ini disebut kembaran Jokowi atau Jokowi tiruan alias KW (bukan asli). Saat muncul di tengah-tengah warga dan relawan Jokowi dalam rangkaian upacara pernikahan itu, Reza dikerumuni banyak orang. Mereka berebut untuk berfoto bersama si Jokowi KW itu yang berkemeja putih.

Reza tampak semringah melandeni setiap orang yang menjabat tangannya kemudian meminta berswafoto. Sesekali dia menjulurkan tangan kirinya dengan jari telunjuk dan jari tengah membentuk V.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Reza mengaku kemiripannya dengan wajah Jokowi banyak diakui teman-temannya. Gara-gara itulah sebuah perusahaan mengontraknya menjadi bintang iklan.

Dia sengaja datang ke Solo untuk bisa hadir dalam prosesi pernikahan putri Presiden. "Meskipun tidak bisa bertemu langsung dengan Presiden, tapi saya bangga," katanya.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

Ia tiba di Solo bersama sesama rekan relawan dari Jakarta pada Senin lalu. "Mungkin baliknya ke Jakarta besok," ujar Reza. (ase)

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024