DPD Gerindra Bali Diminta Cari Wakil Ketua DPRD yang Kabur

Wajah Wakil Ketua DPRD Bali Jro Gede Komang Swastika alias Mang Jangol yang menjadi buronan kepolisian atas kasus narkoba.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Keberadaan kader Partai Gerindra Jro Gede Komang Swastika alias Mang Jangol yang terlibat peredaran narkoba masih dalam pencarian.

5 Pria Simpan Sabu-sabu 1,2 Kg di Dalam Anus Buat Dibawa dari Kualanamu ke Soekarno-Hatta

"Kita sudah instruksikan tadi kepada DPD untuk ikut mencari yang bersangkutan. Dengan buron itu tambah berat sanksinya," kata Permadi Satrio Wiwoho, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra di kantor DPP Partai Gerindra, Rabu, 8 November 2017.   

Permadi berkeyakinan, Mang Jangol mempunyai itikad baik untuk menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. 

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

Saat ini, DPP Partai Gerindra telah memberhentikan Mang Jangol yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bali sebagai kader Partai Gerindra.

Mang Jangol, sebelumnya melarikan diri dari penggerebekan petugas atas kasus narkoba di kediamannya di Denpasar Bali. Wakil ketua DPRD Bali ini diduga melarikan diri dengan cara meloncat dari kamarnya yang berada di lantai dua saat tahu polisi masuk ke rumahnya.

Bea Cukai Musnahkan Barang Bukti Penindakan Satu Kilogram Sabu-Sabu

"Dari kamar pribadinya ada tali yang menjuntai ke bawah dan jendela terbuka. Kemungkinan dia kabur setelah kita grebek," ujar Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo.

Polrestabes Makassar Gelar Jumpa Pers pengungkapan kasus narkoba jenis baru.

20 Kg Narkoba Jenis Baru Bernilai Miliaran Siap Edar Digagalkan Polisi di Makassar

Jajaran Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, berhasil menggagalkan peredaran narkoba, jenis sabu-sabu baru, seberat 20 kg. Narkotika jenis baru itu, bernilai miliaran.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024