Bos Geng Motor Australia Ditolak Masuk Bali

Ilustrasi-Pengamanan Bandara Ngurah Rai Bali
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Kosh Radford, seorang warga negara Australia yang disebut-sebut menjadi kepala geng motor di negara itu terpaksa harus hengkang dari Pulau Dewata Bali usai otoritas Bandara Ngurah Rai menolak kedatangannya.

Polisi Tangerang Dirikan 29 Pos Pantau Cegah SOTR di Bulan Ramadan

Kepala geng motor Australia bernama The Finks itu diketahui hendak berlibur bersama keluarganya. Namun sial, catatan buruknya selama Australia membuatnya harus dicekal.

"Saat di counter imigrasi untuk scan dan stamp paspor, di situlah kemudian dia ditolak masuk karena kita sudah mengetahui dia kepala geng motor berbahaya di Australia," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai, Ari Budijanto, Kamis, 9 November 2017.

Viral Geng Motor Terekam Serang Rumah Polisi di Sulsel Siang Bolong

Kejadian ini terjadi pada Rabu malam, 8 November 2017, sekira pukul 20.25 waktu setempat. Atas kejadian itu jugalah, Kosh Radford bersama keluarganya akhirnya dipaksa pulang kembali ke negara asalnya.

Pria kelahiran 2 Maret 1978 itu pun diterbangkan kembali dengan menggunakan pesawat Qantas Airlines tujuan Sydney. Tak ada perlawanan dari Kosh, proses pemulangan pun berjalan lancar.

Live di Instagram saat Tawuran, 11 Remaja Digulung Satreskrim Polres Serang
Ilustrasi anggota geng motor ditangkap polisi.

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

Geng motor yang berulah itu melempari rumah polisi karena masalah sepele. 10 dari 12 pelaku sudah menyerahkan diri ke polisi.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024