Siang Ini Hujan Guyur Sebagian Kota Besar di Indonesia  

Warga di Jakarta dan sekitarnya harus mengantisipasi datangnya hujan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi sebagian besar cuaca di kota-kota besar Tanah Air pada Jumat 10 November 2017 akan diguyur hujan ringan hingga petir. BMKG juga menerbitkan peringatan dini akan potensi hujan lebat disertai petir pada sebagian kota.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Peringatan dini tersebut diberikan antara lain pada wilayah Padang, Rejang Lebong, Bogor, Lebak, Kepulauan Bangka Belitung dan sebagian di Jawa Timur.

Adapun wilayah yang akan diprediksi mengalami hujan pada siang hari ini adalah Bandung, Batam, Bengkulu, Biak, Gorontalo, Jambi, Kupang, Makassar, Manokwari, Mataram, Palembang, Pangkal Pinang, Serang, Surabaya dan Yogakarta.

Viral Detik-detik Pria Selamat dari Timbunan Tanah Longsor, Telat Sedikit Nyawa Tak Tertolong

Dan untuk malam harinya, BMKG memprediksi hujan akan menghampiri Kota Bandar Lampung, Bandung, Bengkulu, Jambi, Jayapura, Majene, Medan, Merauke, Palembang, Palu, Pekanbaru, Surabaya dan Yogyakarta.

Dan untuk kondisi suhu udara di seluruh Tanah Air pada hari ini rata-rata ada di kisaran 21 derajat hingga 34 derajat celcius, dengan kelembapan sekitar 55-100 persen. (ase)

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024