Jadi Tersangka Lagi, Setya Novanto Tetap Pergi Weekend

Kediaman Setya Novanto di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Edwin Firdaus.

VIVA - Menjadi tersangka lagi dalam kasus korupsi proyek e-KTP oleh Komisi Pemberantasan Korupsi tidak membuat Ketua DPR, Setya Novanto, cuma berpangku tangan. Ketua Umum Partai Golkar itu bahkan dikabarkan telah keluar dari kediamannya di Jl. Wijaya XIII, Jakarta Selatan, sejak pagi tadi, Sabtu 11 November 2017.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Sedang keluar sejak pagi, kan kegiatannya juga banyak," ujar seorang petugas rumah Setya Novanto yang enggan disebut identitasnya saat berbincang dengan VIVA Sabtu petang.

Ditanyai apakah keluarga Novanto hari ini juga berada di rumah, petugas keamanan itu, mengaku tidak tahu. Tapi, di sudut halaman rumah Novanto, VIVA melihat seorang putranya mengenakan jaket warna putih dan bermain bola basket sambil ditemani beberapa orang.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Di halaman depan rumah itu juga terlihat beberapa orang tengah membersihkan halaman, dan petugas keamanan yang tengah bersantai.  

Di dalam halaman rumah Novanto juga berjejer lebih dari lima motor, sementara di depan pagar rumahnya terdapat sejumlah kendaraan roda empat. Lampu-lampu kediaman Novanto di beberapa sudut telah menyala, tapi tak terlihat terang laiknya ada pertemuan.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

Dari pantauan VIVA, rumah Novanto tergolong sangat mewah dengan dijaga sejumlah petugas keamanan dan dilengkapi CCTV di beberapa sudutnya. (ren)

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024