Acara Nikah Putri Jokowi di Medan, Persiapan Sudah 60 Persen

Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo.
Sumber :
  • Eduward Ambarita

VIVA – Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen Cucu Somantri, menyampaikan persiapan acara “ngunduh mantu” yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo terkait lanjutan pesta pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Medan. "Persiapan pelaksanaan ini sudah di atas 60 persen," ujarnya saat meninjau posko keamanan, Sabtu, 11 Nopember 2017.

Ayunya Lima Seleb Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan

Untuk melihat kesiapan acara ngunduh mantu dari pejabat nomor satu di Tanah Air itu, Cucu bersama Wali Kota Medan, HT Dzulmi Eldin, melakukan pengecekan pos keamanan dan persiapan pelaksanaan acara.

Acara ngunduh mantu ini akan berlangsung di kediaman keluarga Bobby di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHR Tasbi), Jalan Setia Budi, Medan. Acara akan berlangsung selama tiga hari pada 24 hingga 26 November 2017.

"Tanggal 19 (November 2017) itu pokoknya sudah seratus persen (persiapannya). Tanggal 20 (November) sudah finishing-nya saja," kata Cucu.

Jokowi Minta Maaf ke Warga Medan 

Menurut jenderal bintang dua ini, penduduk yang bermukim di sekitar kediaman Bobby menyambut baik acara ngunduh mantu yang akan digelar di sana. "Sangat positif masyarakat sini. Bangga kehadiran Presiden di sini," ujar Cucu. (ren)

Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpauw.

Gawe Jokowi Aman, Kapolda Sumut Dapat Apresiasi

Pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu, berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2017