Pengacara Novanto: Bisa Ada Kesengajaan Pihak Tertentu

Ketua DPR Setya Novanto saat dirawat di RS Permata Hijau.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Mobil yang ditumpangi Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis malam, 16 November 2017. Novanto mengalami luka di kepala dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Permata Hijau.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Menurut kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi, mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1732 ZLO, menabrak tiang dan kaca bagian depan pecah. Pecahan kaca mengenai kepala Novanto dan menyebabkan pendarahan.

Saat ditanyai mengenai apa penyebab kecelakaan itu, Fredrich justru menyampaikan analisis yang cukup mengejutkan. Menurut dia, apa saja bisa terjadi dan menyebabkan kecelakaan.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Saya juga tidak bisa mengatakan. Siapa tahu ada kesengajaan pihak-pihak tertentu. Kan saya juga enggak tahu kan. Saya juga bisa praduga apa pun kan bisa terjadi. Tapi yang jelas mohon doanya supaya beliau itu cepat sembuh. Bagaimana keadaannya yang bisa menjelaskan dokter," katanya.

Fredrich menambahkan, saat ini Novanto sudah berada di ruang perawatan di lantai 3. Dokter sudah melakukan tindakan penghentian pendarahan pada kepala Novanto. Tapi dokter memastikan kondisi Novanto baik, tapi belum bisa dikunjungi.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

“Dokter ambil tindakan penghentian pendarahan, mengobati kepalanya yang memar. Luka bengkak, benjol seperti bakpao di kepala, baret juga kena kaca," katanya.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024