Ruang Rawat Novanto Dijaga Brimob Bersenjata Laras Panjang

Ruang perawatan Ketua DPR Setya Novanto dijaga Brimob
Sumber :
  • VIVA/Eka Permadi

VIVA – Ketua DPR RI, Setya Novanto dirawat di lantai tiga RS Medika Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis 16 November 2017 usai mengalami kecelakaan.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Dari pantauan VIVA, di depan ruangan masuk tempat Novanto dirawat, dijaga seorang anggota Brimob dengan senjata laras panjang, dan petugas keamanan rumah sakit yang menggunakan baju safari.

Awak media tidak diperbolehkan masuk ke area perawatan Novanto. Hanya petugas dan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diperbolehkan masuk ke ruangan tersebut.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Sementara itu, penyidik KPK juga mulai berdatangan ke rumah sakit. Para penyidik masuk ke rumah sakit secara bergiliran dengan jumlah 2-4 orang setiap rombongan.

Sebelumnya, tersangka perkara korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP), Setya Novanto, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Permata Hijau. Mobil Toyota Fortuner nomor polisi B 1732 ZLO yang ditumpanginya ringsek di bagian depan lantaran diduga menyerempet batang pohon dan menabrak tiang listrik.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

Seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya di lokasi kejadian, mengatakan bahwa kecelakaan itu tunggal dan terjadi dekat kediaman Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Surya Paloh. Kecelakaan terjadi di sebuah jalan kompleks perumahan.

"Ini di samping ini, rumah pribadi Pak Surya Paloh," kata dia di lokasi, Kamis 16 November 2017.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024