Pasar Aur Kuning Kota Bukittingi Kebakaran

Ilustrasi petugas pemadam kebakaran padamkan api.
Sumber :

VIVA – Selang sebulan dari insiden terbakarnya Pasar Ateh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, kini giliran Pasar Aur Kuning yang berada di jalan Pasar Aur Kuning yang terbakar.

Ganjar Minta Kerugian Relokasi Pasar Johar yang Terbakar Dihitung

Api membakar Pasar Aur Kuning pada Jumat dini hari 17 November 2017, sekira pukul 04.45 WIB. Hingga pagi tadi api masih belum bisa dikendalikan. Sedikitnya, tujuh unit mobil pemadam kebakaran sudah berada di lokasi untuk menjinakkan kobaran api.

Informasi yang berhasil dihimpun, ratusan petak toko grosir dikawasan tersebut saat ini sudah hangus terbakar. Api dengan cepat merambat dan membakar Pasar Lambung dan lantai II blok A sampai blok G Pasar Terminal Aur Kuning Kota Bukittinggi.

Pasar Bawah Bukittinggi Kebakaran Lagi, Wali Kota Sebut Mencurigakan

Wil (46 tahun) salah satu pedagang grosir pakaian mengatakan saat mengetahui Pasar Aur Kuning terbakar, ia segera menuju lokasi kejadian untuk memastikan keadaan toko miliknya.

Betul saja, setelah sampai di sana, ia melihat api sudah membesar dab membakar sebagian kawasan Pasar Aur Kuning tersebut.

Pasar Sentral Wosi di Manokwari Kebakaran

Sampai pagi tadi. petugas pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api. (ren)

Ilustrasi pemadam kebakaran.

AKP Heri Jelaskan Kronologi Kebakaran Pasar Jibama Wamena

Puluhan kios di Pasar Jibama Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, terbakar. Dalam kebakaran itu ada sebanyak 16 pintu kios hangus terbakar pada Minggu, 16 Juli

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2023