Polri Pastikan Lahan Parkir Hajatan Bobby-Kahiyang di Medan

Apel persiapan proses Ngunduh Mantu Kahiyang di Medan.
Sumber :
  • Viva.co.id/Putra Nasution

VIVA – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Mabes Polri, Irjen Pol Royke Lumowa, mengecek langsung persiapan acara ngunduh mantu Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu di Medan, Senin petang, 20 November 2017.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Jenderal polisi berbintang dua itu mengecek lokasi acara di kediamanan Bobby di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHR Tasbi) di Jalan Setia Budi, Medan. Royke juga pantau lahan parkir, yang akan digunakan para tamu VVIP dan umum.

Kemudian, Royke juga melakukan rapat koordinasi dengan TNI, Polda Sumut dan keluarga Bobby Nasution. Royke mengatakan pihak kepolisian sudah menyiapkan lahan parkir luas untuk 1.000 kendaraan roda empat.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

"Untuk lahan parkir terbesar berada tidak jauh dari kediaman orang tua Bobby. Sekitar 1.000 lebih kendaraan bisa di situ," ujar Royke kepada wartawan di Medan.

Kemudian, ada sejumlah lahan untuk parkir alternatif, termasuk di sejumlah mal terdekat dari lokasi acara. Begitu juga di SPBU hingga tempat makanan siap saji dan pinggir jalan juga akan dijadikan lahan parkir.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

"Ada juga lahan-lahan kecil yang disiapkan dan bisa menampung 40-75 kendaraan, bahkan sampai 200 kendaraan. Juga di beberapa bahu jalan untuk lahan parkir seperti di Jalan Gagak Hitam," tutur Royke.

Prosesi adat pemberian marga Siregar kepada Kahiyang Ayu di kediaman paman Bobby di Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Selasa 21 November 2017.

Sementara itu, pesta adat Mandailing dan resepsi Ngunduh Mantu akan berlangsung di kediaman Bobby di BHR Tasbi selama dua hari, 24-25 November 2017. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya