Sosok Kahiyang Ayu di Mata Mantan Ajudan Jokowi

Listyo Sigit Prabowo.
Sumber :
  • Tribrata

VIVA – Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo pernah menjadi ajudan Presiden Joko Widodo alias Jokowi saat menjabat sebagai Wali Kota Solo. Hal itu berlanjut ketika Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta hingga Presiden RI.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Dia pun bercerita mengenai sosok putri semata wayang Jokowi dan Iriana, yakni Kahiyang Ayu. Menurutnya, istri Bobby Nasution itu merupakan sosok yang ramah.

"Terhadap kita-kita ramah, terhadap masyarakat juga sangat ramah," kata dia saat ditemui di Mapolda Banten, Sabtu,  25 November 2017.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Sejak Jokowi menjabat sebagai Wali Kota Solo, lalu Gubernur DKI Jakarta hingga menjadi Presiden RI, dia mengatakan, adik Gibran Rakabuming di mata Sigit tak pernah berubah sedikit pun. Dia tetap menjadi pribadi yang rendah hati.

"Memang kami lihat keseharian Mbak Kahiyang sangat sederhana dan tentu juga enggak ada beda antara putri seorang presiden dengan masyarakat biasa, tidak ada perubahan," ujarnya.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Dia pun berdoa agar Kahiyang dan Bobby dapat menjalani bahtera rumah tangga dengan lancar dan baik hingga akhir hayat. "Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah," ucapnya.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, tidak ingin ikut campur terkait posisi Presiden Jokowi di PDIP. Termasuk nasib kakaknya, Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024